Beranda · Peta Situs · Kontak Admin · Ketentuan Beriklan · Penyangkalan · Kebijakan Privasi · Tentang Mas Parkuera
Iklan Banner di Blog Mas Parkuera

Diperbarui, SwiftKey Bawa Perbaikan dan Fitur Baru

SwiftKey.
SwiftKey. ©SwiftKey


Para developer aplikasi keyboard SwiftKey baru-baru ini telah merilis sebuah pembaruan untuk aplikasi keyboard mereka. Pembaruan ini membawa fitur baru dan perbaikan, dan sudah tersedia untuk diunduh dari Google Play Store.

Pembaruan baru dari SwiftKey untuk versi Android ini mulai bergulir pada hari Kamis, 10 November. Berdasarkan changelog resmi, para pengembang telah menambahkan lebih banyak layout keyboard ke dalam aplikasi. Yang pertama adalah layout QWERTZ Swiss Perancis, dan yang kedua adalah QWERTZ dengan layout yang diperpanjang untuk Swiss Jerman dan Swiss Italia. Tambahan baru ini akan membuat proses mengetik menjadi lebih mudah bagi orang-orang yang terbiasa menggunakan keyboard jenis ini.

Baca juga: Bluetooth vs Wi-Fi Direct, Mana yang Terbaik?

Selain layout baru, fitur baru yang telah ditambahkan ke dalam aplikasi adalah mode penyamaran. Dalam aplikasi web browser, mode penyamaran digunakan untuk menjelajah secara pribadi, karena mode ini menonaktifkan riwayat web dan cache web. Oleh karena itu, data lokal tidak disimpan ketika mode aktif. Dalam SwiftKey, ketika mode penyamaran aktif, SwiftKey bekerja dengan cara mencegah sementara sistem untuk mempelajari kata-kata atau frasa baru saat pengguna mengetik.

Posting Terkait: